Puisi Detik Terakhir - MEDIA PEMBELAJARAN
Terkini Populer Kategori
Headline
Loading...

Wednesday, May 14, 2014

Puisi Detik Terakhir

Puisi Detik Terakhir
Wednesday, May 14, 2014

Saat kupergi
Aku tidak ingin ada tangisan disini
Saat kupergi
Aku ingin semua baik-baik saja disini
Saat kupergi
Aku ingin meninggalkanmu dengan bahagia
Melihatmu tersenyum untuk yang terakhir kali
Jangan menangis, sayang!
Suatu saat kita pasti akan bertemu lagi!
Dalam setiap doa dan harapan
Aku yakin kau masih bisa bahagia
Tanpa aku
Kuatkan hatimu, sayang!
Karena hidup itu memang tak abadi
Kemarilah! Peluk aku
Peluk aku untuk yang terakhir kali
Rasakan kehangatan yang takkan pernah kita rasakan lagi
Dalam setiap detik terakhir yang kita rasakan kini
Dalam segenap nafas yang tersisa ini
Aku hanya ingin mengatakan
Aku pasti akan merindukanmu.. I love you…

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments